Ayo Ayo ... Siapa Yang Bisa Klik Tombolnya
_______
_____
___
_

15 comments

21 Januari 2012 16.37

pernah lihat...

21 Januari 2012 17.30

susahnyeu..

21 Januari 2012 21.46

memang susah tuh gan, dia ngikutin arah kita soalnya hahaha

21 Januari 2012 22.01

matikan JS, tuh bisa diklik.. hehehhe

21 Januari 2012 22.40

button nya ngajak berantam ne heehehehee

21 Januari 2012 23.06

ngajak ngerusakin mos yah ?

21 Januari 2012 23.07

mantab sob...

22 Januari 2012 01.00

aokwoakwoa saking geregetnya gw pencet pake tangan ...

22 Januari 2012 02.04

@all : thx komentarnya...
@allshare zone : klo ga slh ini ga pke JS
@B@zz0874 : kamu brntam saja... sy persilahkan haha
@Hasyim Ibnu Hasbullah : masa mouse kalah dgn button tai tai itu
@Awell eighteen : haha.. rusak tuh monitorr..

22 Januari 2012 16.59

yang buatnya aja kagak bisa,hehe.
itu mah emang udah di atur.

22 Januari 2012 23.42

wah keren sob ...
haha susah mah ..

tapi ane bisa, nonaktifkan aja javascriptnya

25 Januari 2012 17.38

sungguh luar biasa nih kawan ku.... kreatif banget kawan... tunggu besok atau 2 hari akan datang ane akan memberikan sesuatu....

25 Januari 2012 21.49

@Ehwansah Jailani OK

5 Februari 2012 23.13

kwkwkw kamprett gw coba2x gak bisa2x

5 Februari 2012 23.33

@Reza Firdauspncet aja langsung di monitor

Posting Komentar

Konversi Kode
[Mulai Senin, 30 Januari 2012] Maaf, Jangan Masukkan Link Pada Komentar